Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-07/Pk  Serda pry Iryanto memberikan edukasi dan sosialisasi Pemakaian Masker kepada pemuda pemuda yg ada di Korong parit Nagari pauh kambar  Kec.Nansabaris Kab. Padang Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut Serda pry Iryanto  menghimbau kepada pemuda pemuda yg ada si Korong parit Nagari pauh kambar  agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika sedang keluar rumah serta berkumpul kumpul seperti sekarang ini berlangsung. Hal itu penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pemuda pemuda, ucapnya.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada pemuda pemuda yg ada di lorong parit Nagari pauh kambar berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

Sementara Danramil 07/Pk kapten inf Agus Lesmono saat di konfirmasi  mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Jajarannya. Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, ungkapnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top