Babinsa Sikabu Serda Hartono Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman menghadiri undangan mendampingi pemerintah Nagari membagikan dana Bantuan langsung Tunai(BLT), Program dana Nagari TA. 2021 sebanyak 67 KK, Dana bantuan bulan Januari di berikan 1 Bulan berjumlah Rp 300.000 di kantor Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, kepada masyarakat yang terdampak Covid -19.
Jum'at, (21/05/2021)

“Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19,” Ucap Babinsa.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan “hari ini Babinsa yang bertugas di wilayah binaan masing masing bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Nagari sedang membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga kurang mampu di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini, dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap sesama untuk membantu warga kurang mampu yang terkena imbas dari dampak bencana pandemi covid-19 .

Kami dari Staf Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung telah membantu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga,hususnya warga kurang mampu, dan semoga dapat memberikan manfaat bagi mereka (warga) ditengah pandemi Covid-19 saat ini.Ucapnya”.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top