Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han), sebagai Inspektur Upacara pada serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal dan Komandan Polisi Militer Lantamal II Selasa 25 Mei 2021.

Serah terima jabatan Asops dan Danpomal Lantamal II berlangsung di Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Serah terima di hadiri Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M, Pejabat Utama, Dandenma Lantamal II.

Selanjutnya Kolonel Laut (P) Donny Aribowo akan bergeser ke Komando Armada III, sebagai Staf ahli A Wilnas Pok Sahli Koarmada III dan penggantinya Kolonel Laut (P) Ronald Makana David Rarun Sebelumnya berdinas di Sekolah Komando Dan Staf (Seskoal) tepatnya Dosen SBS Jakhanneg Koordos Seskoal.

Letkol Laut (PM) Dodi,S.H.,M.H., Danpomal di gantikan oleh Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, S.T.,M.Tr.Hanla. Letkol Dodi akan menempati jabatan baru sebagai Paban Tahwitas Spotmar Lantamal X Jayapura. Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Bintara (Danseba) di Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Laut (Pusdikpomal) Kodikdukum Kodiklatal.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut, merupakan suatu hal yang wajar dan pasti di lalui. Merupakan tuntutan organisasi, sehingga memberikan peluang bagi personel lain untuk dapat menduduki jabatan strategis dan penting. 

Acara serah terima jabatan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan handscoon serta menjaga jarak.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top