Pariaman, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM didampingi Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dan Kasiops Kasrem 032 Letkol Inf Bobby Triyantho tinjau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kota Pariaman, Senin, 31 Mei 2021.

Kegiatan peninjauan diawali dengan mendatangi Desa Bungo Tanjung Kec. Pariaman Timur, sampai di lokasi Danrem disambut antusias oleh pejabat  Forkopimcam, masyarakat setempat dan dilanjutkan pengecekan  langsung kelengkapan Posko PPKM setempat.

Dalam peninjauan yang juga didampingi  oleh Kapolres Pariaman AKBP Deni Rendra Laksamana M. Psi dilanjutkan pengecekan Rumah Isolasi penanganan Covid 19 di Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Kedatangan Danrem di beberapa tempat Posko PPKM di Kota Pariaman ini  disambut oleh Forkopimcam, dan tenaga medis, kepala desa dan juga masyarakat setempat.

Disela peninjauan tersebut Danrem samb terus berbincang dan berdiskusi tentang sekitar Covid 19, perkembangan dan juga kendala yang dihadapi dalam penerapan PPKM khususnya di Kota Pariaman.
 
Brigjen TNI Arief Gajah Mada juga terus mengajak dan menghimbau agar masyarakat  jangan bosan, jangan abai dan terus  tegakkan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari bahaya penularan Covid 19.

"kegiatan masyarakat tetap berjalan tetapi harus patuh dan disiplin dalam menegakkan Protokol Kesehatan  sehingga kita bisa hidup sehat, perekonomian membaik dan harapannya kita bisa kembali menjalani kehidulan normal seperti kondisi sebelumnya, apalagi Kota Pariaman saat ini dan Alhamdulillah masuk dalam Zona Kuning mudah mudahan bisa menjadi Zona hijau", jelas Danrem.

Lebih lanjut  Jenderal bintang satu Alumni Akmil 1992 ini  menyampaikan bahwa  direncanakan pada bulan Juni nanti akan diberlakukan PPKM secara menyeluruh.

Semoga Covid 19 segera berlalu dan kita bisa kembali pada kehidupan seperti sebelumnya, harap Danrem mengakhiri. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top