PAUH KAMBAR— BabinsaKoramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda DartaHendra.M menghadiri undangan pesta pernikahan anak salah satu warga binaannya.
Di Nagari Padang Toboh Ulakan, Kabupaten Ulakan Tapakis,
Kabupaten Padang Pariaman Senin (24/05/2021).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Darta Hendra.M memberikan ucapan selamat dan do’a restu kepada mempelai.
“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan juga saling hidup rukun antar sesama umat beragama dan juga hidup rukun bertetangga,” ujarnya
Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat Nagari Padang Toboh Ulakan.

“Betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong,” sambungnya.
Ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik, sehingga dapat mencukur hal-hal yang terkait di lingkungan masyarakat,” ungkapnya. Serda Darta Hendra.M.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top