Padang-sumateraline.com-Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menerima kunjungan silaturrahim  Kepala Laboratorium dan Riset Penyakit Infeksi  Universitas Andalas Padang DR dr Andani Eka Putra di Ruang Kerja Danrem Jln. Sudirman No. 29 Padang Jum'at 21 Mei 2021.

Kedatangan Dokter yang selama ini sangat  disibukkan dengan penanganan Covid 19 di Sumatera Barat disambut langsung oleh Komandan Korem yang juga didampingi oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen dan para Kasi Kasrem. 

Selain silaturrahim ramah tamah  dengan para pejabat Korem 032 dalam kesempatan tersebut juga membahas tentang pentingnya mengambil langkah antisipatif apabila sewaktu waktu terjadi peningkatan kasus positif Covid 19 di Sumatera Barat.

Komandan Korem Brigjen TNI Arief Gajah Mada  menyambut baik tentang ide dan hal hal yang berkaitan dengan  penanganan Covid 19 termasuk dalam hal pentingnya  tempat tempat isolasi, dan hal hal lainnya  tentang penanganan Covid 19. Seperti diketahui bahwa belakangan ini secara umum  Propinsi Sumatera Barat mengalami peningkatan kasus Covid 19 dan hal tersebut tentunya membutuhkan penanganan secara menyeluruh dan juga harus mendapat dukungan daei seluruh lapisan masyarakat. 

Kunjungan  silaturrahim DR.dr. Andani Eka Putra dengan Komandan Korem dan Staf diakhiri dengan foto bersama. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top