Solok-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Solok, Hadiri kegiatan tabligh akbar ikatan remaja Masjid Batang Pamu Nagari Pianggu, Sabtu (29/5/2021).

Pada acara ini Ketua PCNU kabupaten Solok H. Afrizen mengisi ceramah sekaligus mengalang dana untuk Palestina bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Solok.

Ketua PCNU Kabupaten Solok di dampingi oleh Syahrul Ramadhan. SPd.I (wakil Ketua), Jamal Mirdad. MA (wakil sekretaris), Agusriandi Putra (Sekretaris MWC), Fauzul mirzan (Wakil sekretaris MWC), Fadly Rasyid TM (Wakil Ketua).

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Kepala Jorong Batang Pamo, Ketua Masjid Jihad Batang pamo (Saldisman Pangulu malin), Jamaah Masjid Batang Pamo serta jamaah Masjid dan Mushalla se-Kenagarian Pianggu dan Ketua Irmas (Maferdi) dan seluruh anggota.

Ketua PCNU Kabupaten Solok mengungkapkan, "Saya memberikan apresiasi kepada Irmas Masjid Jihad Batang Pamo setelah ramadhan dan Syahwal kegiatan wirid ini salah satu wadah meningkatkan iman dan taqwa bagi jamaah".

"Irmas telah memakmurkan masjid serta telah menjalin kerjasama dengan ACT dalam pengalangan dana untuk Palestina", lanjutnya.

Syahrul Ramadhan selaku Wakil Ketua PCNU Kabupaten Solok menjelaskan, "Kegiatan Tabliq Akbar bagian dari upaya kita mencerdaskan umat dengan berbagi ilmu agama secara langsung.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top