Padang - Sudah hari ke empat SMPN 3 Padang melaksanakan ujian akhir sekolah untuk siswa kelas IX alhamdulillah berjalan dengan lancar.  

Ujian dilaksanakan secara tatap muka di sekolah SMPN 3 Padang dengan tetap mematui protokol kesehatan Covid-19, ungkap kepsek Tanggo Olina pada Jum'at(28/05/2021).

"Ujian akhir sekolah ini dilaksanakan mulai dari tanggal 24-29 Mei 2021 yang diikuti sebanyak 139 siswa/i SMPN 3 Padang", jelas wanita bersahaja itu. 

Masih kata Kepsek, "Ini merupakan hari yang keempat bagi siswa kelas tiga melaksankan ujian akhir sekolah dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman, karena kita masih dalam suasana pendemi Covid-19", katanya. 

"Mengingat ujian Nasional sudah tidak dilaksanakan lagi namun ujian sekolah tetap kita dilakukan", jelasnya.

"Selain itu untuk penerimaan siswa baru kita menyediakan kelas sebanyak lima lokal setiap lokal diisi dengan maksimum 32 siswa", terangnya.

"Semoga siswa-siswi bisa melaksanakan ujian dengan lancar sukses walaupun kita dalam masa pendemi, dan bagi calon siswa baru juga bisa masuk sekolah dengan lancar meskipun kita dalam sistem zonasi ", harapnya. (R)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top