Lima Puluh Kota --- Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan warga, Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota melakukan banyak kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Kegiatan Komunikasi Sosial pun banyak dilakukan, mulai dari kunjungan sampai menghadiri undangan pernikahan warga setempat.

Kamis, (17/6/2021) Anggota Satgas bersama-sama menghadiri sebuah pesta pernikahan salah satu warga di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Kunjungan ini berdasarkan undangan yang diberikan warga kepada anggota Satgas TMMD/N ke 111. Dengan pemberian undangan ini, terlihat bahwa warga setempat sangat menghargai keberadaan Anggota Satgas yang bertugas dalam rangka TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Talang Maur. 

Dalam menghadiri acara pernikahan ini anggota Satgas melakukan foto bersama dengan pasangan pengantin. Acara pernikahan ini terasa sangat berbeda dengan hadirnya anggota Satgas ini. Sangat terlihat kedekatan yang di berikan baik itu dari kalangan warga maupun dari pihak Satgas sendiri. Harapan kedepannya semoga kedekatan seperti ini tetap terjalin dan tambah erat lagi dalam menjalin kerja sama dalam membangun Nagari.(pendim)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top