Babinsa Koramil 04/Sicincin  jajaran Kodim 0308/Pariaman, Sertu Dodi Wijaya melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Aula Kantor Wali Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2 x11 Anam Lingkung,Kabupaten Padang Pariaman Rabu, (16/06/21).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh :Camat 2 x11 Ananam Lingkung diwakili Sekcam,Wali Nagari, Ketua Bamus,Ketua KAN,Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Dari kecamatan bapak Efrizal serta warga penerima bantuan BLT.

Babinsa mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 bulan Januari sebanyak 300 per KK diperuntuhkan 90 KK,tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Nagari Pakandangan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sertu Dodi Wijaya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top