Serda pry Iryanto, Babinsa Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Padang Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta menhimbau warga binaan agar selalu memtuhi protokol kesehatan, dengan warga Korong pinang Nagari pauh kambar  di  Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (12/06/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Nagari binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Serda pry Iryanto dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Selanjutnya, Serda pry Iryanto menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Nagari binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Serda pry Iryanto.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top