Padang -Tes Kesamaptaan Jasmani merupakan salah satu metode yang dilakukan oleh TNI AD dalam mengevaluasi tingkat kebugaran Prajurit, khususnya para prajurit  Perwira Menengah (Pamen) jajaran Korem 032 yang dilaksanakan hari Rabu 2 Juni 2021 di Lapangan Wirabraja Sport Center Terandam Padang yang ditinjau langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE., MM.

Pelaksanaan tes  kesamaptaan jasmani periodik I TA. 2021 ini bertepatan dengan jadwal tes Kesamaptaan Jasmani Pamen Jajaran Korem 032/Wbr, adapun yang mengikuti kegiatan ini antara lain para Dandim, Danyon, Kabalak Aju dan perwira menengah di Jajaran Korem.

Pada kesempatan ini Danrem memberikan arahan dan penekanan agar para peserta tes melaksanakan seluruh materi tes secara maksimal sesuai dengan kemampuan masing masing, lebihlanjut Danrem menekankan agar jangan memaksakan diri serta perhatikan faktor keamanan. 

"betul betul laksanakan kegiatan tes kesegaran jasmani ini secara maksimal sesuai prosedur tapi jangan memaksakan diri serta jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan" tegas Danrem.

Hari pertama dari dua hari  pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani Pamen diikuti sebanyak 37 orang berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra dan Kasiop Kasrem Letkol Inf Bobby Tryantho turut meninjau pelaksanaan Tes Kesegaran Jasmani Pamen jajaran Korem 032.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top