Padang, Perencanaan sebuah kegiatan merupakan kata kunci suksesnya kegiatan tersebut. Di mulai dari perencanaan yang sederhana sampai kepada tingkat kesulitan yang tinggi. Tujuannya mengeliminir kesalahan dan kegagalan 11 Juni.

Bertempat di ruang rapat Danlantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dilaksanakan rapat koordinasi yang di pimpin oleh Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M. Rapat juga di hadiri PJU, Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA)I, Ketua Dekranasda Sumbar Ny Haryeti Mahyeldi, Ketua bidang acara dan tamu undangan lainya.

Acara yang akan di helat pada pembukaan Kampung Bahari Nusantara (KBN) juga menghadirkan dewan kerajinan rakyat dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah Sumbar (Dekranasda Sumbar)

Acara dengan Tema "SINERGISITAS DEKRANAS DAN DEKRANASDA SUMBAR BERSAMA LANTAMAL II MEMBANGUN KAMPUNG BAHARI NUSANTARA MELALUI WIRAUSAHA BARU"  Kegiatan yang menitik beratkan pada sektor perekonomian pesisir, tetapi juga membuka peluang bagi ibu ibu istri dari nelayan. Oleh sebab itu anggota dari Dekranasda Sumbar di libatkan. 

Diharapkan dari anggota Dekranasda Sumbar muncul ide-ide kreatif baru, sehingga menghasilkan prudok yang mempunyai nilai jual tinggi, tentu bermuara kepada peningkatan perekonomian bagi masyarakat setempat.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top