Padang-sumateraline.com- Tahun ini, PT Semen Padang  menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan atau renovasi kantor Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumatera Barat.

Melalui dana CSR Dari PT. Semen Padang kantor Ditpolairud sudah dilakukan renovasi, begitu yang diungkapkan Direktur Polairud Polda Sumbar, Kombes Pol Sahat Marisi Hasibuan pada wartawan Kamis, (3/6/2021) disela santai sembari bincang-bincang istirahat siang. 

Mantan Kapolres Bantul menjelaskan, sebenarnya sebelum saya dinas disini itu sudah direncanakan dana CSR semenjak tahun 2020 namun pada akhirnya di tahun 2021 ditindak lanjuti oleh Semen Padang dan langsung dilakukan pekerjaan renovasi kantor Ditpolairud Polda Sumbar. 

Masih kata dia,  berkat Komunikasi kita yang baik seperti ini, Ditpolairud Polda Sumbar dan Semen Padang diharapkan kedepannya bisa saling berkolaborasi saling bekerja sama.

Tadi juga kita sudah kedatangan perwakilan dari PT. Semen Padang untuk meninjau langsung Kondisi bangunan yang sudah direhap serta serah terima antara Semen Padang kepada Ditpolairud Polda Sumbar, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top