Padang-Setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) resmi dari KONI Pusat, Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi atau kerap dipanggil Abin, langsung bergerak cepat melakukan konsolidasi internal, guna persiapan matang PON di Papua mendatang.

Gerak cepat tersebut dilakukan KONI Sumbar agar atlet yang dikirim benar-benar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk daerah ini.

Meskipun pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Sumbar 2021-2025 belum dilakukan, namun kerja cepat dan tepat sudah digerakkan Abin, agar prestasi atlet yang berlaga di PON mendatang, sesuai harapan banyak pihak.

"Kita tidak bisa banyak bicara dalam meraih prestasi, maka kita langsung bergerak cepat, bekerja dan terus melakukan evaluasi, baik internal maupun eksternal, sehingga prestasi atlet bisa terus digenjot," tegas Abin ketika ditemui di kantor KONI Sumbar, Minggu (6/6/2021).

Abin juga mengatakan, kepengurusan KONI Sumbar saat ini tidak pernah mau memikirkan isu-isu, tapi selalu berfikir positif dan bekerja keras dalam melakukan pembinaan cabor, guna prestasi terbaik atlet, untuk kebanggaan daerah ini.

'Kepungurusan saat ini juga harus transparans dalam melakukan kegiatan, karena kita memakai uang negara, jadi gak boleh ada kegiatan yang mubazir, sehingga masing-masing bidang wajib memiliki program real dan bisa diaktualisasikan," tegas Abin lagi.

Saat ini kepengurusan KONI Sumbar diisi dari berbagai kalangan, baik olahraga, jurnalis, pemerhati, serta usahawan, guna peningkatan prestasi dan tranparansi.(HMS/it)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top