Lima Puluh Kota - Banyak kunjungan menarik yang dilakukan anggota Satgas selama mengikuti rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Kunjungan yang dilakukan ini tentunya untuk memberikan bakti kepada masyarakat dan menambah pengalaman bagi anggota Satgas TMMD. 

Rabu (14/7/2021) anggota Satgas TMMD/N ke 111 melakukan kunjungan ke komunitas pecinta burung. Community Kicau Mania, itulah nama komunitas pecinta burung yang ada di Nagari Talang Maur. Anggota Satgas bersama Sdr Rudi dan Sdri Liza melihat-lihat burung yang menjadi peliharaan komunitas ini. 

Banyak hal yang diperbincangkan seputar burung yang memiliki kicauan yang merdu ini. Komunitas ini memiliki banyak jenis burung seperti Kacer, Jalak Lovebird, Murai, Pelatuk dan lain-lain. 

Di hari terakhir penugasan ini, anggota Satgas TMMD berusaha untuk memaksimalkan kerja dalam mewujudkan kemanunggalan bersama masyarakat. Dengan kunjungan yang dilakukan ini, anggota Satgas TMMD mengucapkan Terima kasih atas penerimaan yang baik dari masyarakat selama menjalankan tugas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top