Wujudkan kepedulian kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman Praka Amrizal Fahmi membantu Masyarakat menggali kuburan untuk pemakaman Warga Yang Meninggal Dunia.Di Korong Ampalu,Nagari Lareh Nan Panjang Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.
Senin(19/07/2021).

Pada kesempatan itu juga tak lupa Babinsa mengucapkan bela sungkawa serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran serta iklas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita bersyukur kepada Tuhan YME karena masih di beri kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi beban duka dari keluarga Almarhumah yang ditinggalkan,” ungkap Babinsa.

Selain itu Babinsa Juga menambahkan.Berhubung di sekitaran kita sekarang lagi marak marak nya Virus Corona atau covid 19.jadi saya selaku babinsa menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar kita semua harus mematuhi protokol kesehatan,agar kita bisa terhindar dari virus covid 19 ini. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top