Babinsa Koramil 04/SCC jajaran Kodim 0308/PRM praka romi kurnia putra membangkitkan rasa nasionalisme para siswa yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL) di PLTA SINGKARAK ASAM PULAU, Kecamatan 2X11 KAYU TANAM Kabupaten PADANG PARIAMAN, 

Melalui kegiatan dalam rangka program serbuan VAKSIN COVID 19 babinsa membekali , mengarah kan dan himbauan tentang mematuhi protokol kesehatan kepada siswa  pkl.

Babinsa berharap agar siswa ke depan menjadi pemersatu dengan memahami perbedaan yang ada di tengah-tengah masyarakat. "Meski kita berbeda-beda suku, agama dan golongan, namun sejak dahulu bangsa Indonesia disatukan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Itulah yang membuat kita tetap bersatu dalam Negara Kesatuan Republik Indinesia," ujarnya.

Perbedaan yang ada, justru memperkaya khasanah budaya bangsa. "Jadi jangan pernah merasa bahwa kita tersekat oleh perbedaan agama, suku dan golongan. Seluruh budaya yang ada justru membuat kita bangga karena sejatinya Indonesia itu kaya akan budaya," ujarnya.

Disamping itu mari kita disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik untuk memutus rantai penyebaran covid--19.

Demikian Kegiatan komsos ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan hikmat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top