Pariaman-Babinsa Koramil 07/pauh kamar Kodim 0308/Pariaman Serda Erry melaksanakan Komsos dengan  warga di kadai mardi  nagari  Kec.nan sabaris. Kab. Padang Pariaman.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serda Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Kapalo koto ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama warga binaan di kadai Uncu pen Nagari Kapalo koto kec.nan sabaris kab Padang pariaman ( 12-07-2021)

Serda Erry bersilahturahmi dengan warga binaan, kali ini melaksanakan Komsos tentang situasi wilayah binaan membahas keaman wilayah binaan di korong Kabun mudiek   Nagari Kapalo koto, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi perkembang di  wilayah binaan nya.

Bapak Soni putra sebagai wali nagari Kapalo koto  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi perkembang wilayah binaan Nagari Kapalo koto. Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top