Pauh kambar- Dalam rangka penguatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Virus Covid-19 di wilayah binaannya Danramil 07/Pauhkambar kapten Inf Agus Lesmono, meninjau pelaksanaan vaksinasi warga yang di selenggarakan oleh Puskesmas pauh kambar Kecamatan Nansabaris Jl.Shehk Burhanuddin Korong pinang Nagari pauh kambar. 
Sabtu (10/7/2021)

Dalam tinjauannya, Danramil 07/Pauhkambar, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus Covid-19 yang ada di wilayah Nansabaris

“Kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya di wilayah Menteng”, jelas Danramil.

Danramil 07/Pk kapten inf Agus Lesmono juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah agar semuanya terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Lanjut Danramil, “Walaupun sudah divaksin, kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan yang paling penting menggunakan masker”, pungkasnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top