Dharmasraya-Pemerintah Kabupaten Dharmasraya berikan bantian tanah seluas 10 Hektar untuk rencana pembangunan kantor Kodim baru di Kabupaten Dharmasraya. 

Dalam kunjungannya ke Dharmasraya yang  disambut dengan antusias oleh Pemda dan masyarajag di Dharmasraya ini, 
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya atas  sambutan kedatangan kami yang sangat meriah di Kabupaten Dharmasraya apalagi diberikan surprise yang luar biasa.  

Seperti yang dijelaskan Pak Bupati Sutan Riska bahwa lokasi ini merupakan pusat Kota dan berada dekat Sport Centere maka untuk lokasi pembangunan Kodim ini memang sangat strategis. 

 "Dengan tanah 10 hektar ini kami sangat antusias sekali atas rencana pembangunan Kodim nantinya apabila sudah dapat diwujudkan", ungkap Danrem pada Kamis, (8/7/2021).

Dengan rencana  pembangunan Kodim baru di Dharmasraya ini nantinya saya berkeyakinan para prajurit Korem 032/Wbr khususnya yang nantinya bersinas  di wilayah Kabupaten Dharmasraya akan semakin fokus dan optimal menjalankan tugas-tugasnya dalam rangka pemberdayaan wilayah darat yang sekaligus dapat membantu meringankan kesulitan rakyat sekelilingnya, ujar Danrem.

Dengan adanya ingormaai ini nantinya kami menindaklanjutinya dengan melaporkannya ke Mabesad bahwa atas keinginan Pemda Darmasraya dan masyarakat direncanakan akan dibangunnya kantor Kodim baru dan tentunya nantinya akan ada tindaklanjut dari tim yang meninjau serta menyelesaikan proses administrasi kita harapkan mudah mudahan bisa terwujud secepatnya, pungkasnya mengakhiri.(Pen032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top