Padang- Sesuai arahan dan petunjuk Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M. kepada jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia, agar bantu pemerintah dalam hal serbuan vaksinasi Rabu 7Juli 2021 Dinas Kesehatan Diskes Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat Maritim yang bergiat di pelabuhan umum, pelabuhan perikanan dan Keluarga Besar TNI atau KBT.

Dengan Tema Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim TNI AL (Lantamal II) bertempat di kantor Diskes Lantamal II jalan Bukit Putus atau Sutan Syahrir Padang, masih di penuhi masyarakat yang akan di vaksin oleh tim vaksinator Diskes Lantamal II Padang.Vaksinator Diskes Padang berjumlah 15 orang untuk hari ini mampu melayani antrian para penerima vaksin. Dari jumlah 109 orang yang mendaftar dari target 200 orang, tercapai yang di vaksin sejumlah 96 orang dan tertunda 13 dengan keterangan Hipertensi 10, 1 Alergi, 1. Epilepsi dan 1 orang Diabetes melitus. Vaksinasi di hari ke 9 (Sembilan) juga untuk para remaja dari umur 12 tahun.

Kadiskes Lantamal II Padang Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes menyampaikan, kita masih tetap menerima yang akan di vaksin sesuai arahan pimpinan TNI AL sampai batas waktu yang di tentukan. Karena target kita untuk melakukan vaksin belum tercapai. Harapan kita masyarakat jangan kuatir untuk di vaksin. Vaksin merupakan penangkal bagi imun tubuh kita, agar tidak mudah di serang oleh virus Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol Covid-19.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top