Lubuak Basuang, SUMATRALINE — Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz melepas kepergian jenazah orang tua Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal yang dimakamkan di Talago Jorong Sungai Jariang Nagari Lubuak Basuang, Sabtu (24/07).

Almarhumah Ibu Nursyam yang merupakan pensiunan guru agama tersebut berpulang pada pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Stroke Bukittinggi, beliau meninggalkan lima orang anak dan tujuh orang cucu.

Sebelum dimakamkan Kadinkes Bakhrizal langsung jadi imam sholat jenazahnya. Dan dihadiri juga oleh Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman, Kasi Riksa Kejaksaan Negeri Payakumbuh Rezkinil, Sekretaris Dinkes beserta jajaran, Sekretaris Dinas Nakerperin dan Kakan Kesbangpol.

Dalam kesempatan itu, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan kepada khalayak untuk memberi ma'af atas segala salah dan khilaf Almarhumah yang terkenal santun serta ramah kepada semua orang. 

"Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam melepas kepergian Almarhumah," ucap Wawako. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top