Padang-sumateraline.com- Drainase merupakan hal penting dalam suatu pembangunan jalan, seperti halnya Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Padang yang kini tengah melakukan Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Drainase, Peningkatan Saluran Drainase Paket 13 di Jalan Veteran Dalam RW. 04 Kota Padang. 

Firman selaku kontraktor pelaksana dari Cv . Telaga Ruyung yang di damping Men selaku Kepala Tukang pada Sabtu, (3/7/2021)mengatakan Proyek peningkatan saluran drainase paket 13 sudah lebih kurang dua minggu berjalan. 

Iya menambahkan, " proyek yang bernomor kontrak 79/kont-sda/apbd/pupr/2021  merupakan proyek pertama yang dikerjakan dibawah Dinas PUPR Kota Padang tahun 2021 ini", jelasnya. 

Masih kata dia, pekerjaan saluran drainase hingga saat sekarang sudah mencapai 18% dan tukang atau pekerja masih bekerja hingga sabtu siang ini. 

Kami targetkan Pekerjaan peningkatan saluran drainase paket 13 ini selesai tepat waktu maka masyarakat akan bisa menikmati saluran air yang lancar, tidak banjir, dan pejalan kaki nyaman, dan estetikanya rapih," katanya.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top