Padang-sumateraline.comPihak  Balai Wilayah Sungai Sumatra (BWSS) V Sumbar-Padang menargetkan untuk penyelesaian Tahun 2020 pasca recofusing dan akan dilanjutkan beberapa paket pada tahun 2021 ini.

Hal itu dikatakan, Kasatker SNVT PJPA IAKR Rainul Panaungan, ST, MM, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (30/6/2021) mengatakan, bahwa pihaknya di tahun ini yang pertama pekerjaan lanjutan Paket 1, 2 dan Paket 3.

Seperti diketahui, lanjut Rainul yang semula kontraknya Single karena rekofusing dipotong dananya. Sehingga, terjadi pengerjaannya tahun Jamak seperti pekerjaan Lanjutan dibeberapa lokasi.

" Seperti di Sawah Laweh pada Paket 1 dan pada Paket 2 Tongar serta Pantiro Pasaman itu didanai dari IPDNIP, jadi kegiatan di tahun 2020 dilanjutkan kegiatannya di tahun 2021 (tahun jamak," pungkas Kasatker Rainul kepada media ini.

Sementara, masih kata Rainul, untuk Paket 3 adalah kegiatan baru seperti Pembangunan Air Baku di Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar satu Paket. Kemudian, Rehap Air Baku Batang Karimo di Sijunjung, serta yang ketiga masih ada kontrak yang disanggah untuk Kegiatan Lanjutan Batang Bayang.

Kita maunya dan berharap kesemua paket ini selesai pengerjaannya ditahun 2021 ini, harap Rainul.

"Jadi ditahun 2021 ini total Pagu Anggaran ditambah dengan Kegiatan Lanjutan kurang lebih Rp.120 Milyar,"Ungkap Kasatker mengakhiri. (Hr1)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top