Tanah Datar-sumateraline.com (27/07-2021)

Serah terima jabatan Pj. Wali Nagri Sungai Tarab dari Syarial, S.Sos kepada Pj. Wali Nagari yang baru Pendri Yasni, S.Ap, dilantik di ambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH di Aula SDN 18 Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Selasa (27/07) jam 09:30 Wib.

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, dihadiri Anggota  DPRD Tanah Datar dari Partai Hanura Beny Apero, Kepala Dinas PMDPPKB Nofenril, Camat Sungai Tarab Afrizal bersama Forkopimca, Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wabup Richi Aprian sampaikan, bahwa pelantikan PJ. Wali Nagari ini untuk pergantian antar waktu menjelang terpilihnya Wali Nagari definitif.
"Terimakasih kepada PJ. Wali Nagari atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas, kepada PJ. Wali Nagari yang baru diharapakan dapat mengemban tugas dengan yang baik," sampainya.

Semoga sukses kedepan agar ada peningkatan di daerah yang mempunyai banyak potensi, tinggal bagaimana kita memaksimalkan potensi tersebut. “Mudah-mudahan Pj. Wali Nagari yang baru dilantik ini  dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik, jujur dan adil, menjelang 
pemilihan walinagari definitif segera terpilih," ucap Wabup.

Wabup juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu percepatan pembangunan nagari ke depannya, dalam menjalankan pemerintahan memiliki beban yang berat, karena dalam masa pandemi Covid 19. Apalagi di kecamatan Sungai Tarab saat ini ada dua nagari yang berada di zona merah yaitu nagari Sungai Tarab dan Nagari Simpuruik, pungkasnya

Pj. Walinagari Syafrial sampaikan ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan selama menjabat karena ia akan memasuki masa pensiun. Ke depannya dia akan tetap memberikan dukungan kepada Pj, walinagari yang baru untuk melanjutkan pembangunan di Nagari Sungai Tarab, katanya.

Sementara Pj.  Wali Nagari yang baru Pendri Yasni menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah yang telah mempercayakan dirinya. Juga meminta dukungan  kepada masyarakat untuk  bersama-sama dalam membangun nagari.

“Tanpa rasa kebersamaan sulit bagi saya untuk mewujudkan amanah yang telah diberikan tersebut. Jika ada kelemahan saya dalam bertugas, ingatkan saya, sehingga kekurangan tersebut bisa segera diperbaiki. Waktu dekat diharap dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan pemilihan walinagari," tutupnya.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top