Lima Puluh Kota - Program terpadu TMMD/N ke 111 tahun 2021 bertepatan dengan diadakan nya program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Maek yang berasal dari kampus yang berbeda. Walaupun kegiatan KKN baru dimulai pada masa akhir TMMD, kerjasama pun tetap dilakukan. 

Rabu (17/7/2021), tepat dihari penutupan TMMD/N ke 111 tahun 2021, anggota Satgas TMMD mendapatkan bantuan tenaga dari mahasiswa/i KKN kampus UNAND, UNP, dan UIN imam bonjol dalam mempersiapkan acara penutupan yang dilakukan di jalan baru yang dibangun. 

Mahasiswa/I KKN membantu persiapan meja-meja dan menghendel jalan nya acara penutupan. Hal ini menjadikan rangkaian kegiatan penutupan TMMD menjadi lebih sempurna dengan adanya campur tangan mahasiswa. Semua pihak terjalin kerjasama dalam rangkaian kegiatan TMMD ini. 

Mahasiswa/i KKN yang dalam program KKN mereka yaitu membantu masyarakat dalam membangun Nagari merasa sangat sesuai untuk turut serta dalam mensukseskan acara TMMD/N ini, walaupun cuman bisa berpartisipasi beberapa hari saja. 

Anggota Satgas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh mahasiswa ini dalam mempersiapkan penyambutan rombongan Kasiter 032/wbr dalam peninjauan ke lokasi setelah menutup secara resmi kegiatan TMMD di Aula Kantor Bupati 50 Kota.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top