Tanah Datar-sumateraline.com Jum'at (09/07-20219

Saya ingin kita lebih menghargai guru-guru atau pegawai yang purna tugas, karena kita masih butuhkan masukan dan doa dari mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra saat mengundang guru-guru untuk menyerahkan SK dan penghargaan meminta mereka duduk di kursi Bupati diruang kerjanya Jum'at (09/07).

Eka Putra, hal ini kita lakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada guru-guru yang telah menghabiskan usianya untuk mengabdi kepada daerah ini.
"Sepertinya ini sepele, tapi sebenarnya penting. Dulu ketika mereka masih muda, dilantik oleh bupati. Ketika pensiun kadang SK pensiun hanya diserahkan oleh staf di BKPSDM," ucap Bupati Eka Putra.

Guru itu perannya sangat besar untuk kita semua mendidik mencerdaskan anak bangsa, kalau bukan karena guru-guru belum tentu kita akan menjadi Bupati seperti sekarang ini, saya juga salah seorang anak murid dari guru ini, ujarnya lagi.

Tidak hanya untuk guru, kata Eka tradisi ini akan dilakukan untuk melepas seluruh pegawai yang memasuki masa pensiun. Guru-guru yang diundang ke ruangan terlihat tak kuasa menahan haru. Selama 38 tahun bertugas mendidik anak-anak bangsa, baru pertama kali diundang ke ruangan bupati, bahkan dipersilakan duduk di kursi bupati, tambah Eka Putra.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top