Padang- Masih dalam rangka menindaklanjuti perintah Panglima TNI dalam rangka serbuan Vaksinasi untuk mengantisipasi  penanggulangan penyebaran Covid 19,   Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E., M.M. ikuti Vidcon dengan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Lapas Muaro Padang Minggu, (4/7/2021).

Video Confrens yang  dipimpin langsung oleh Panglima TNI ini diikuti oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasiops Kasrem 032/Wbr, Letkol Inf Bobbie Triyantoh, S.I.P , Karumkit  Rumkit RST Reksodiwiryo Padang Letkol Ckm Dokter Paisal, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Moh Ghoffar, Kalapas Era Wiharto. 


Dalama arahannya usai mengikuti Video Confrens Danrem mengatakan bahwa serbuan vaksin di Sumbar akan terus di geliatkan karna kita targetkan semua lapisan masyarakat menerima vaksin. 

Lebih lanjut dijelaskan Danrem bahwa di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Muaro Padang di targetkan sebanyak 500 warga binaan akan divaksin. 

" Dengan telah dilakukannya vaksin bagi warga binaan kita berharap tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 dan tentunya walaupun sudah divaksin kita tetap harus selalu mematuhi protokol kesehatan" ungkap Danrem. (penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top