Padang-sumateraline.com-Dalam rangka Anjangsana, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB,  Anggia Meutia Arief ke SD Kartika 1-11 Padang sekaligus perkenalan olah raga Picklibell pada Selasa, (24/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I Bukit Barisan Anggia Meuthia Arief di dampingi Ibu Para Kasi Korem032/Wbr, istri Dandim dan istri Danyon beserta rombongan langsung disambut oleh Kepala Sekolah SD Kartika 1-11 Hesti  dan guru-guru. 

Menurut Ketua Persit Koorcabrem KCK PD I BB, Anggia Meuthia Arief, kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu bagian dari Program Kerja Seksi Kebudayaan Persit.

Masih kata dia, “Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi resiko stres, serta untuk mempererat silaturahmi dengan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana, khususnya yang berada di lingkungan PD I BB. 

Selain itu sambungnya, sekaligus sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK, guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan,” terangnya.

Olahraga Picklibell ini merupakan olahrga yang baru dan setelah dicoba dimainkan ternyata olahraganya asik juga dan juga menguras tenaga, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top