Tapakis-Dengan santai dan Ramah
Tampak terlihat Babinsa Nagari Tapakis Koramil 07/Pauh Kambar Serda Defrizal nampak sedang asik berbincang-bincang dengan  warga Masyarakat di wilayah binaannya Tapakis Korong Kabun Nagari Tapakis ,Kec.Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman , Jumat (13/08/2021 ).

Menurut Serda Defrizal , Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah wabah covid 19, Babinsa Dan warga binaanya  siap bekerja sama membantu tanpa pamrih.dalam segala aspek kehidupan masyarakat di wilayah Tapakis. 

"Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan," ucap Serda Defrizal .

Mustahil kita bisa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah warga binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang-bincang dengan warga yang berada diwilayah teritorial kita,imbuh serda Defrizal yang selalu aktif membantu masyarakat.

Dalam situasi sekarang ini babinsa tampa kenal lelah,akan tetap sellu ada untuk warganya, dan masyarakat berharap babinsa selalu memperhatikan dan tidak bosan membantu kami warganya, 
Ungkap salah warga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top