Padang Pariaman-Pada hari Senin Tgl 16 Agustus 2021, bertempat di Kantor Balai Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak  Kecamatan VII Koto  Kabupaten Padang Pariaman, telah dibagikan Bantuan Langsung Tunai dari sumber dana  Desa atau biasa disebut BLT DD Tahun 2021, hingga saat pembagian BLT Dana Desa sudah terealisasi selama satu semester atau (6 Bulan). 

Acara dibuka oleh Kepala Wali Nagari Drs.Agus Salim Rasyid dan seluruh perangkat Nagari, beliau menyampaikan sambutan dan arahan agar Dana BLT yang diterima sebesar Rp 600 Ribu rupiah  untuk dua Bulan Juli dan Agustus dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya. Dalam masa sulit Pandemik Covid- 19  seperti ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa 

 BLT Dana Desa tahun 2021 utk Bulan Juli sama Agustusi ini  dibagikan 161 KK selama satu tahun (12 bulan) untuk pembagian bulan selanjutnya masih menunggu penetapan perubahan APBDES Desa Lareh Nan Panjang Sungai Sariak Tahun 2021. Kegiatan pembagian BLT berjalan dgn aman dan tertip.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top