Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta Melaksanakan Anjangsana atau Komsos bersama warga masyarakat Nagari Toboh Gadang bertempat di Korong Toboh Olo,Kec.Sintoga,Kab.Padang Pariaman,pada hari ini tanggal 26 Agustus 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan mengajak warga pentingnya menjaga keamanan kampung dan lebih utama lagi dalam masa situasi sekarang dimana cuaca sangat eksrtim, agar warga kampung harus waspada dengan kemungkinan terjadinya bencana alam, seperti tanah longsor, banjir dan bencana alam lainya. yang dikarenakan curah hujan yang tinggi.

Babinsa juga menyampaikan, apabila ada permasalahan yang berkaitan dengan Kamtibmas atau bencana alam agar segera melaporkan ke Babinsa atau berkomunikasi dengan aparat keamanan setempat yang ada, sehingga dapat di selesaikan permasalahan tersebut, agar tidak berkembang luas dan dapat di atasi.

Pada kesempatan yang sama,warga masyarakat menyampaikan terimakasih atas masukan yang di sampaikan oleh Babinsa serta memberikan motivasi kami dalam menjaga keamanan dan ketentraman kampung dan nantinya akan di sampaikan kepada warga yang lainnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top