Padang Pariaman(Sumbar)-Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Erry melaksanakan Komsos dengan toko masyarakat  Nagari Kapalo koto BPK Siet di korong Kabun mudiek.  Nagari Kapalo koto Kec. Nan sabaris. Kab. Padang Pariaman.

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Kapalo koto ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama Pejabat Pemerintahan Nagari. Rabu (04/08/2021).

Serda Erry bersilahturahmi dengan toko masyarakat nagari Kapalo koto , kali ini melaksanakan Komsos tentang pendataan tentang kondisi dan perkembangan nagari yang ada tentang masyarakat dengan penerima bantuan  Dana Nagari, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi perkembangan di  wilayah binaan nya.

Bapak Siet sebagai toko masyarakat nagari Kapalo koto  korong Kabun mudiek nagari Kapalo koto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi  Nagari Kapalo koto. Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top