Padang Pariaman– Karya bakti dan gotong royong merupakan ciri khas bagi TNI kepada rakyat serta kepedulian terhadap sesama.

Hal ini ditunjukkan oleh Babinsa Serda Erry, Koramil 07/pauh kambar, Kodim 0308/pariaman, ikut membantu perbaikan untuk  pengaspalan jalan di wilayah korong kampung tangah nagari Padang bintuangan Kecamatan nan sabaris kab.padang Pariaman Minggu (15/8/2021).

Babinsa Serda Erry mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, dan juga sebagai senjata bagi Aparat Komando Kewilayahan.

Dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter.

“Gotong-royong bersama masyarakat sangat penting dan kami laksanakan secara berkenlanjutan sehingga kehadiran TNI di masyarakat dapat memberikan dorongan maupun semangat serta motivasi,”ujar Serda Erry.

Kegiatan perbaikan dan  pengaspalan jalan yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat ini diharapkan dengan jalan nagari yang sudah bagus dan merupakan salah satu fasilitas akses masyarakat dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di korong Medan baik kususnta nagari Padang bintuangan kec.nan sabaris kab.padang Pariaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top