Babinsa Koramil 07/pauh kambar  Serda Dodi.f.y dan Babinkamtibmas Polsek Bripka E.Roza melaksanakan Komsos dengan perangkat Nagari dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran Covid19 di wilayah Kecamatan Nansabaris bertempat di Kantor Nagari Sunur tenggaah  Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padanng pariaman Kamis (26/08/2021).

Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Serda Dodi.f.y mengatakan komsosnya ke Kantor Nagari Sunur tenggah ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat Nagari sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid19 di wilayah binaan, pungkasnya. 

Danramil 70/pk  Kapten Inf Agus.l menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid19, salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, ungkapnya.

Hal ini juga sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta pemerintah Nagari setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus corona di wilayah.

Kami dari Koramil, Polsek, dan Aparat Nagari bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan. kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaan. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top