Padang-sumateraline.com-Danrem 032/Wbr terima 4 Ton beras dari komunitas Tionghoa yang Peduli Covid-19. Beras tersebut diterima langsung Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M dari perwakilan komunitas Tionghoa, Jimmy Ya Putra, Senin(9/8/2021) di Makorem 032/Wbr

Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Danrem 032/Wbr kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada komunitas Tionghoa yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19, diantaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

"Nanti kita bagi kepada mereka-mereka yang berhak. Dan tentunya juga mereka menunggu uluran tangan kita terus karena ditengah pandemi Covid-19 ini," kata Jendral bintang satu itu. 

Dia berharap, warga masyarakat lainnya untuk dapat juga berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, mereka yang dirumahkan serta yang sampai kehilangan pekerjaannya. "Salah satunya adalah dengan berbagi kepada mereka (masyarakat)," ujarnya. 

"Kegiatan ini akan terus berjalan dan akan kita teruskan kepada mereka yang membutuhkan," ucapnya. (penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top