Padang-sumateraline.com- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M terima kunjungan Audiensi KONI Provinsi Sumbar dalam menghadapi PON XX 2021 di Papua. 

KONI Sumbar memaparkan persiapan Provinsi Sumbar dalam menghadapi PON XX 2021 di Provinsi Papua kepada Danrem 032/Wbr.

Adapun yang hadir Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Arief Gajah Mada, Kasi Ops Kasrem 032/Wbr, Letkol Inf Bobby,  Kasi Pers Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Ade Eka Putra, Kasi Log Kasrem 032/Wbr, Kolonel Kav Ezi Zaini, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr, Kolonel Kav Husnizon, Kasi Ren Kasrem 032/Wbr, Letkol Arh Asep Suganjar.


Sedangkan  KONI Sumbar ketua Agus Suardi, Wakil Ketua Hamdanus, Rahmat Humas KONI Provinsi Sumbar.

Danrem 032/Wbr mengatakan, Saya akan memberi dukungan penuh kepada semua Atlit dari Provinsi Sumbar

Pentingnya KONI Sumbar berikan mental yang kuat dan pemahaman sebelum bertanding serta dukungan moril yang tinggi sehingga pada saat bertanding akan semaksimal mungkin, pungkas Danrem 

Danrem juga meminta para Atlit agar menyesuaikan diri di medan latihan sebelum bertanding, karena daerah kita latihan sangat berbeda dengan tempat bertanding di Papua nantinya, pinta Danrem. 

Jendral Bintang satu tersebut juga minta semua Atlit untuk menjaga kesehatan dan kebutuhan vitamin untuk Atlit  serta makan yang bergizi sebelum bertanding dan sesudah bertanding sudah cukup. 

Sementara itu Ketua Koni Provinsi Sumbar Agus Suardi menambahkan, Saya meminta pak Danrem 032/Wbr agar memberi dukungan dan suport kepada semua atlit kita

" Saya juga meminta partisipasi dukungan personel dari TNI AD agar bisa bergabung di salah satu cabang Atlit yang akan di lombakan dengan mempersiapkan dari dini", terangnya. 

Agus Suardi meminta semua saran dan masukan serta dukungan pak Danrem 032/Wbr agar hasil maksimal bisa tercapai, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top