Kabupaten Kepulauan Mentawai-sumateraline.com- Masih dalam rangka Rapimpurna ke XV DPD KNPI Sumbar, pada hari kedua rangkaian acara masih diteruskan diantaranya DPD KNPI Sumbar bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai lakukan penanam pohon Pinago. 

Sebagai pemuda sumbar kita bisa banyak belajar dengan bapak Wabup untuk Mempelajari alam Mentawai yang indah ini, ungkap Ketua DPD KNPI Sumbar Fadly Amran, Kamis (26/8) di Pantai Mapadegat. 

"Sebagai Wabup yang pemerhati lingkungan, Wabup sangat pantas menjadi contoh bagi pemuda dengan semangat peduli akan lingkungan" katanya. 

Sebagai Pemuda peduli lingkungan, mari kita jaga dan lestarikan alam yang indah ini. Dengan menanam pohon Pinago ini semoga nanti bisa bermanfaat, ucapnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake mengucapkan terimakasih atas kujungan DPD KNP beserta romobongan ke Pantai Mapadegat dan telah menanam Pohon Pinago. 

Sebagai Pemuda kita harus menjadi pemerhati lingkungan karna kita harus menjaga alam yang indah ini, sudah lengkap yang di anugerahi sang pencipta dengan semua kebutuhan yang kita perlu, pungkasnya. 

Objek wisata Memtawai sangat indah, Apa bila di rusak siapa lai yang akan datang. Dengan kita lakukan penanaman pohon seperti ini bisa menjaga kelestarian lingkungan untuk generasi mendatang. 

Di pantai Mentawai pengunjung  bisa Berenang, Menyelam serta mengenal budaya mentawai yang sangat unik dan beragam, tuturnya sembari tersenyum. 

Berbagai aspek telah kita lakukan, dengan membangun daerah sesuai kemampuan, Baik itu infrastruktur dan jaringan untuk menunjang semua kegiatan, tutupnya(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top