Ketua Pimpinan Daerah GMI Sumatera Barat, Patriot Rieldo Perdana dampingi Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Milenial Indonesia ( GMI ) Tanah Datar lakukan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar pada Senin, (9/8/2021).

PC GMI Tanah Datar diterima langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian didampingi oleh Asisten I, Kepala Kantor Kesbangpol, & Kabid Kepemudaan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Alhamdulilah kedatangan GMI mendapat apresiasi yang hangat dari Pemerintah Tanah Datar serta kami juga ucapkan terimkasih atas jamuan yang telah diberikan, ungkap Patriot. 

Kedatangan GMI kata dia,  iyalah untuk Memperkenalkan profil organisasi GMI
dan Melaporkan bahwa keberadaan PC GMI Tanah Datar sudah ada.

"Kemudian GMI nantinya akan Menjajaki kerjasama dalam bentuk kemitraan antara GMI dengan pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar", pungkasnya. 

Dirinya berharap GMI dapat berkontribusi di Tanah Datar khususnya bersinergi dengan pemerintah dalam rangka merealisasikan program- program daerah khususnya yang berkaitan dengan milenial, subutnya. 

Audiensi GMI dengan pemerintah Tanah Datar kemudian ditutup dengan penyerahan profil dan legalitas organisasi GMI kepada wakil bupati yang mewakili Pemerintah Tanah Datar.(****)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top