Tanah Datar-sumateraline.com (12/08-2021)

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. MSi lakukan serah terima jabatan (Sertijab) beberapa orang anggota di halaman Mapolres pada Kamis (12/08).

Beberapa orang  yang di mutasi jabatan tersebut, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Lima Kaum, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST/673/VII/KEP/2021 tanggal 31/7/202.

Ikut hadir Wakapolres Kompol Eridal, SH, para pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran Polres Tanah Datar, acara Sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker menjaga jarak, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Adapun pejabat yang dilantik dalam sertijab tersebut adalah Kasat Lantas dari Iptu. M. Nasir dipercaya sebagai Kapolsek Payung Sekaki Polres Solok kepada AKP. Andika Alfatoni, SIK yang sebelumnya Paur SI SIM Subditregiden Ditlantas Polda Sumbar. 

Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Malkani, SH. MH yang dipercaya sebagai Kabag Sumda Polres Agam kepada Iptu Harmen, S.Sos yang sebelumnya sebagai Kapolsek Lima Kaum Polres Tanah Datar, sedangkan Kapolsek Lima Kaum dipercaya pada Iptu Fitrianto, SH. MH, yang sebelumnya sebagai Wakapolsek Lima Kaum.

Dalam Sertijab ini tanpa amanat Kapolres, sesuai arahan Polda Sumbar. Acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian kenang-kenangan. (007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top