Padang-sumateraline.com-Sehubungan dengan semakin dekat nya kegiatan RAPIMPROV KNPI di Mentawai, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat gelar Rapat Kordinasi serta Pembahasan Teknis menjelang keberangkatan yang sekiranya perlu untuk disiapkan. 

Begitu yang diungkapkan Fadly Amran selaku ketua DPD KNPI Sumbar pada Rabu, (18/8/2021) di Sekretariat KNPI.


"Alhamdulillah kita sangat mengapresiasi panitia OC terkusus untuk SC dan panitia yang telah mempersiapkan dan sudah hampir Final karna besok kita akan melakukan Swab untuk  seluruh OKP, Panitia dan seluruh senior yang akan ikut serta " terang Fadly. 

Kemudian kata Wako Padang Panjang tersebut, kita akan melibatkan semua elemen KPNI untuk hadir dan bukan hanya tentang Rapimnya tetapi juga Sejarah dan legasi yang kita lakukan di Mentawai. 

Mungkin untuk keberangkatan besok sesuai dengan standar protokol kesehatan Kabupaten Mentawai untuk naik kapal dan besok diwajibkan untuk lakukan Swab bagi seluruh peserta yang akan berangkat ke Mentawai, jelasnya. 

Masih kata dia Semua sudah disiapkan  anggarannya dan operasionalnya sudah ditanggung oleh panitia.

Seluruh persiapkan sudah dimatangkan panitia, kemudian kita berharap cuaca di hari H bagus dan tidak ada gangguan, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top