Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hasan Basri semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Korong Rimbo panjang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 24 Agustus 2021.

Hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidakdisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam hal ini selain memastikan penegakan disiplin terhadap 3M di lapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi.

Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya, Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga dan terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol CzI Titan Jatmiko mengatakan, Kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0308/Pariaman adalah untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 seperti saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top