Padang-sumateraline.com- Pembangunan Jembatan Sungai Nipah dipastikan akan segera rampung, setelah pengecoran lantai atas jembatan, progres pembangunan telah mencapai 85%.

Begitu yang diungkapkan Kepala Satuan Kerja PJN II Wilayah Sumbar - BPJN Padang, Elsa Putra Friandi ST.MSc, M.Eng melalui PPK 2.3 M Suaidi ST.MT dalam keterangan tertulisnya Kamis, (12/8/2021).




Masih kata pria yang akrab pada awak media ini mengatakan adanya Hambatan terjadi dikarenakan tingginya intensitas  hujan di hulu atau pasang air laut.

Meski demiakian kita tetap akan berusaha semaksimal mungkin dan mudah-mudahan kita selesaikan sesuai waktu dalam kontrak, terangnya. 

" Insyaallah, jika tidak ada halangan ditargetkan kegiatan pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah akan dapat diselesaikan sesuai waktu kontrak", tersangnya. 




Masih kata dia,  Sebelah dari lintasan jembatan telah lama selesai, dan telah dilewati oleh kendaraan, katanya dengan jelas. 

Sembari pengerjaan terus di kebut,  Suaidi juga mewanti-wanti pada pengguna jalan saat melintasi areal pembangunan untuk selalu ekstra hati-hati, dan memperhatikan rambu-rambu yang ada, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan" pintanya. 

Salah seorang warga disekitar pembangunan proyek pak Aldi mengatakan sangat cepat dan profesional pengerjaan tersebut. 




Iya juga menilai selama pekerjaan protek tersebut juga tidak terjadi apa-apa pada pengguna jalan, seterusnya aman saja. 

Semoga apa yang telah diperbuat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat hendaknya, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top