Angota koramil 04/Sicincin Babinsa Pakandangan Sertu Puardi dan Kopda Andrian bersama Pengurus pasar dan Perangkat Nagari Pakandangan bersama-sama melakukan tindakan penertibkan Lapak pedagang dan Lahan Parkir di Pasar tradisional Pakandangan, Kec. Enam Lingkung .Kamis (16/09/21).

Pada Kesempatan ini Babinsa mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah yang dilaksanakan secara terprogram guna menjaga ketertiban dan kenyamanan para pejalan kaki dan pengguna jalan lainya serta menekan angka kejahatan jalanan yang meresahkan warga.

“Sebagai wujud nyata pelaksanaan program tersebut, dibantu TNI dan Perangkat Nagari melaksanakan penertiban Lapak pedagang dan lahan parkir yang tidak pada tempatnya dengan cara di pindahkan, yang selama ini telah menguasai dan memakan lahan yang tidak seharusnya dipergunakan untuk berdagang,” kata Sertu Puardi.

“Sinergitas TNI dan Aparatur Nagari dalam kegiatan penertiban merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Aparat Pemerintahan yang lain dalam memelihara keamanan dan kenyamanan wilayah binaan dan jika tidak ditertibkan akan menggagu aktifitas jalan umum serta kelihatan semrawut dan gak enak dipandang mata.,” tambahnya kopda Andrian

Ucapan terimakasih dari pengelola pasar dan ketua pasar tradisional Pakandangan Bapak Erizal Bur mengucapkan banyak terimah kasih kepada Babinsa karna turut antusias membantu menertibkan lapak pedagang dan lahan parkir, mudah mudahan hubungan TNI dan kami warga Nagari pakandangan akan tetap terjalin dengan baik, pungkasnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top