Bertempat di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Selatan  Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin, yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Wali Nagari  beserta perangkat di Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga  Kabupaten Padang Pariaman Pada hari Senin 13/09/2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat Nagari  binaannya, agar selalu terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan  Sertu Yumahdi bersama PLT Wali Nagari  dan Perangkat Nagari Toboh Gadang Selatan  saling bahu membahu dalam pelaksanaan Kegiatan di Nagari Binaan binaannya.

Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Nagari serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Nagari dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada aparat Nagari untuk turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di Nagari  “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat Nagari  dan masyarakat,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top