Serda Febriyanto Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Pemuka masyarakat di wilayah Korong Kayu Gadang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (10/09/21).

Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh tokoh agama dan pemuka masyarakat di wilayah, merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan tokoh agama dan pemuka-pemuka masyarakat, dengan adakan komunikasi sosial ini.

Serda Febriyanto menyampaikan pesan dan ajakan kepada para tokoh agama dan pemuka masyarakat untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil ataupun Polsek “dengan terjalinnya kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama dan pemuka masyarakat tentu akan tercipta wilayah yang kondusif,” jelasnya

Silaturahmi ataupun yang akrab dengan sebutan Komsos (Komunikasi Sosial) kali ini dimaksud untuk senantiasa melaksanakan aturan Protokol Kesehatan demi untuk mencegah Penularan Covid-19.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto, membenarkan bahwa “Komsos ke sejumlah tokoh agama dan pemuka masyarakat dalam wilayah teritorial merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri dengan bagian komponen masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama khususnya, dengan harapan akan mendukung tugas maupun fungsi Babinsa di wilayah guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, terutama dengan para alim ulama yang ada.

“Dengan menyambangi maupun mendatangi ke tokoh agama di wilayah binaan diharapkan akan meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Danramil.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top