Padang-sumateraline.com- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Bantuan disalurkan kepada masyarakat terutama untuk membantu fasilitas kesehatan dan pelayanan di Rumah Sakit (RS) serta bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat Covid-19.

BRI Cabang Padang kali ini menyalurkan bantuan sarana prasarana untuk pendukung kesehatan RS TK III 01.06.01 Dr. Reksodiwiryo dalam rangka penanggulangan Covid-19.

"Bantuan Program CSR ini sebagai bentuk kepedulian BRI kapada Rumah Sakit dalam Penanggulangan Covid-19",  ungkap Zulherman Isfia selaku pimpinan cabang BRI Padang dalam keterangannya pada Jum'at, (24/9).

Masih kata dia, Bantuan untuk prasarana pendukung kesehatan sebesar Rp. 250.000.000 ini diharapkan bisa membantu RS TK III 01.06.01 Dr. Reksodiwiryo guna dalam penanggulangan Covid-19, jelasnya. 

Menurutnya  dengan adanya bantuan ini  pasien yang terpapar atau tidak terpapar Covid-19 di Rumah Sakit dapat dilayani lebih baik lagi.

Sementara itu Dr. Faisal Rosady, Sp. An dari pihak RS TK III 01.06.01 Dr. Reksodiwiryo mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian BRI.

Bantuan berupa alat medis melalui program CSR tersebut sangat bararti bagi kebutuhan  rumah sakit sehingga diharapkan dapat meningkatkan layanan terhadap pasien di rumah sakit, tutupnya. (SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top