Padang-sumateraline.com- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM. Pimpin Serah Terima Jabatan di lingkungan Korem 032/Wbr, pada Jum'at (10/9/2021)di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr.

Adapun penjabat yang dilantik Danrem 032/Wbr, Jabatan Kasrem 032/Wbr di isi oleh Kolonel Czi Arif Hartoto, S.E. yang mana sebelum nya Pamen Denmabesad.

Kemudian, tiga Dandim yang baru yakni Dandim 0305/Pasaman, Dandim 0306/50 Kota dan Dandim 0319/Mentawai, berikut nama-namanya. 



1. Dandim 0305/Pasaman 
Letkol Inf Ahmad Aziz Jabatan baru sebagai Kasdim 1701/Jayapura Rem 172/PWY Dam XVII/Cendrawasih 

Penggantinya Letkol Kav Heri Bakty, S.H. yang mana sebelumnya menjabat
Kainfolahta Pusenkav Kodiklatad

2. Dandim 0306/50 Kota 
Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe
Jabatan baru sebagai Irdyapers Itutum Itdam IX/Udayana.

Pengganti nya Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, S.H yang sebelumnya menjabat
Danyontar Dewasa Mentar Akmil.

3. Dandim 0319/Mentawai 
Letkol Czi Bagus Mardiyanto, S.T., M.tr (Han) Jabtan baru 
Kabagbindik Sdirbindik Pusziad

Pengganti nya Letkol Inf Febi Adrianto,S.E., M.tr. (Han) Jabatan lama
Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad.

Saya ucapkan selamat datang kepada Kasrem 032/Wbr Kolonel Czi Arif Hartoto, S.E. beserta istri dan Dandim yang baru,  saya yakin dengan pengalaman tugas yang sudah dilaksanakan selama berdinas anda akan mampu mengemban tugas baru di lingkungan Korem 032/ Wbr , ungka Danrem. 

Danrem menambahkan bahwa rotasi jabatan disamping sebagai pembinaan karier personel juga merupakan kebutuhan organisasi yang harus dipenuhi.

“Acara ini dilaksanakan tidak melibatkan banyak personel, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, dan pelaksanaan tetap mengacu pada aturan pemerintah mematuhi prokes,” tutup Danrem.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top