Padang-sumateraline.com- Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM dan Forkopimda Kota Padang ikuti Vicon bersama Panglima TNI dan Kapolri pada (17/9/2021)di Gedung HTT, kota Padang. 

Kegiatan Serbuan vaksinasi di wilayah Kodam I/BB di Medan langsung di tinjau Panglima TNI dan Kapolri dan jajaran Kodam  I/BB lainnya mengikuti secara Vicon. 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menggeliatkan agar Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan karna apa bila sudah terlaksana vaksin secara merata makan akan bisa menekan penyebaran covid-19.

Semua ini butuh bekerjasama dengan pemerintah daerah agar segera bisa direalisasikan supaya sejajar dengan  wilayah lain karna provinsi Sumut targetnya yang sudah lebih dari 70%, ungkapnya.

Sementara itu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengharapkan pencapaiannya harus terus tingkatkan karena kami memiliki target untuk capai angka 2,3 juta vaksin sehari, sebagaimana harapan Bapak Presiden. Maka rerata hariannya harus diatas 114 ribu jadi tentunya target ini harus betul-betul dikejar, ucapnya. 

Menurut Kapolri, pengawasan prokes dan percepatan vaksinasi, dapat menurunkan level PPKM di wilayah Sumatera Utara. Khususnya, lokasi yang masih ditetapkan dalam kategori PPKM level 4. 

Vidcon tersebut dihadiri oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Walikota Padang Hendri Septa, Dandim 0312/pdg kol. Inf. M.Goffar, Imran Amir Kapolresta padang, Kasiter kasrem 032/Wbr kol.inf. Husnizon, Kasiops kasrem 032/Wbr letkol inf Boby, Perwakilan Kajari padang dan Dandeskesyah Padang.

Tim medis vaksinator penyelenggara Vaksinasi tersebut adalah, RST TK III Reksodiwiryo Padang gabungan TNI AD, TNI AL dan AU,  RS Bhayangkara Polda Sumbar, Dinas kesehatan Kota Padang serta Vaksinasi yang disediakan yaitu, Sinovac, Asrazeneka dan Coronavac.(penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top